Minggu, 18 Januari 2015

REALITA KEHIDUPAN GAY : APA DAN KENAPA BISA MENJADI GAY

  
Dari mendengar kata-kata yang keluar dari mulut banyak orang ini, membuat saya ingin mengetahui lebih detail apa itu GAY(pure gay), BISEX, STRAIGHT, yang banyak mereka ucapan ketika mereka menjumpai orang yang menyukai sejenisnya. Dan sebenearnya apakah mereka benar mengetahui seluk beluk dunia semacam ini.? Itu juga yang membuat saya lebih terpacu untuk lebih tahu.
Hanya dengan berbekal ilmu dari organisasi yang menjadikan saya lebih memahami seluk beluk dunia dan lingkungannya, saya memulai untuk mengamati hal ini, saya ingin membuktikannya. Apakah mereka yang mengucapkan hal-hal negative tentang dunia ini itu memang sesuai atau HANYA SOK TAU SAJA.? Sampai saat ini saya sudah menjumpai hingga 183 Orang GAY(pure gay, bisex, straight), dan sungguh pernyataan dan kenyataan yang sangat mengagetan yang saya terima. Ternyata apa yang dikatakan orang –orang dan kenyataan dilapangan sangatlah berbeda 180o . lalu apa yang mereka katakan.? Dan apa yang saya dapatkan.?
PERLU ANDA KETAHUI :
1. Menjadi GAY bukan penyakit ataupun paksaan dari luar diri seseorang.
2. Menjadi GAY bukan berarti berubah menjadi seseorang yang baru.
3. Menjadi GAY bukan berarti menghilang dan lahir dengan sosok baru.
4. Menjadi GAY bukan berarti tak ada pilihan lain untuk tetap melanjutkan hidup.
5. Menjadi GAY bukan berarti tak ada penjelasan mengenai jalan yang mereka ambil.
6. Menjadi GAY bukan berarti sudah buta agama ataupun tidak memahami agama mereka.
7. Menjadi GAY bukan berarti menutup mata untuk sekitarnya, untuk lingkungannya.
8. Menjadi GAY bukan berarti merubah tujuan awal mereka diciptakan dan mengapa mereka ada.
9. Etc.
Lalu apa yang sebenarnya mereka alami.? Dan apa itu GAY.?(hanya sebagian dari fakta yang ada)
1. GAY bukan penyakit, namun itu suatu keinginan dari individu masing-masing yang memutuskannya, dan GAY bukan karena dipaksa, itu murni karena keinginannya sendiri. Namun mereka sendirilah yang memutuskan.
2. Menjadi GAY bukan berarti tanpa alasan. Banyak dari mereka yang awalnya terjebak. Kenapa saya katakan terjebak.? Itu karena kondisi seseorang yang saat itu sedang labil/dalam suatu perkara dan dia tidak dapat untuk menyeleseikannya. Dan pada akhirnya ada tawaran yang dating keadanya, dan dari situ dia mulai mencari info tentang apa itu GAY dan bagaimana cara hidup mereka dengan dua karakter yang berbeda, namun dia mencari itu pada sumber yang salah dan tanpa ada pendampingan. Sebagai contoh, mereka yang sudah putus asa ketika harus ditolak/ditinggalkan oleh wanitanya. Mungkin bagi sebagian dari kita hal semacam itu sangat mudah sekali untuk kita atasi, namun bagimana dengan mereka yang sedang labil dan kebingungan?. Bagaimana dengan mereka yang tidak mampu mengatasi masalah ini. Dan bagi mereka yang tertutup?. Mungkin anda akan berkata “kenapa tidak meminta solusi kepada orang lain?”. Jika itu pertanyaan anda, maka jawabnya sangatlah simple, “apakah anda akan melakukan hal itu jika diposisi mereka? Apakah anda juga mampu mencari jalan keluarnya, ketika anda tidak mengalami dan terjun mengamati sendiri?. Anda yang berkata demikian, namun tidak memiliki pengalaman dan mengamati sendiri hal yang sebenarnya terjadi, sangat menunjukkan diri anda yang bisanya hanya berkata dan tidak pernah membuktikan apa-apa.” Dan yang mereka butuhkan, mereka yang sudah terjerumus, hanyalah dorongan, kasih sayang, dan motivasi untuk berubah, bukanlah hinaan dan cacian yang hanya anda semua bisa lakukan.
3. GAY juga tidak semuanya murni ingin menjadi GAY, namun ada juga yang menjadi GAY karena suatu kebutuhan, tepatnya untuk menambah pundi-pundi. Mereka memulai membuka usaha MESSAGE namun itu hanya ia berlakukan untuk kebutuhan para GAY, karena mereka berfikir akan mendapatkan banyak pemasukkan pundi-pundi dengan menjadi TUKANG PIJIT untuk para GAY. Dan ternyata memang benar. Menjadi TUKANG PIJIT untuk memanjakan mereka para GAY(TOP BOT BISEX STRAIGHT) selain mereka bisa mendapatkan upah dari kerja mereka, mereka juga mendapatkan kepuasan tubuh dari para pelanggannya. (inspirasi dari salah satu TUKANG PIJIT yang awalnya hanya memanfaatkan untuk mendapatkan UANG, namun pada akhirnya sekarang justru ia TERJUN KEDALAM DUNIA GAY dan sampai memiliki kekasih beberapa orang laki-laki).
4. GAY karena mengalami PATAH HATI dengan WANITA. Hal ini yang lebih membuat saya lebih kaget…!!! “sebelumnya saya adalah lelaki normal yang menyukai wanita, namun pada suatu saat arena saya merasa disakiti teramat sakit oleh seseorang yang sangat saya sukai dan sangat lama. Dan ketika saat itu, saya tidak mengetahui apa itu GAY, datang sahabat saya sendiri(cowok) yang sudah saya kenal cukup lama. Dia berkata sudah lama sebenarnya memendam perasaan cinta kepada saya. Mendengar hal itu saya sempat kaget. Dan saya lebih kaget lagi etika dia mengajak saya untuk berpacaran. Sempat saya marah dan kesal kepadanya. Dan hingga beberapa hari saya memikirkan apa yang dikatakan sahabat saya, dan pada akhirnya saya meng-iyakan permintaan sahabat saya itu dan menjalin hubungan dengannya(sebut saja BF “bukan BestFriend” tapi “BoyFriend”) dan saat itu juga dia menjelaskan kepada saya. “kamu maukan jadi BOT(sebuutan untuk pria yang menjadi/diibarakat wanitanya) aku.? Dan aku TOP(si sosok laki-lakinya) kamu…!!” ucapnya. Sketika itu juga saya mulai memiliki wawasan yang lebih luas seputar dunia GAY dari sahabat yang pada akhrnya menjadi BF saya. Mulai dunia sex, tempat nongkrong, cara mereka menjalani sehari-hari and etc…” pengakuan seorang sosok GAY yang juga BISEX(selain dia menjalin hubungan dengan cowok, dia juga menjalin hubungan dengan wanita) yang sekarang sampai ini diterbitkan dia masih duduk di bangku SMA.
5. Pengakuan yang lebih mengejutkan ketika ada seorang STRAIGHT yang mengaku “sebenernya saya bukan GAY jujur. Namun kenapa saya lebih suka berhubungan dengan mereka, karena saya bisa mendapatkan apa yang tidak bisa saya dapatkan dari seorang wanita. Yaitu kenikmatan SEKS. Awalnya saya sangat suka ketika saya melakukan hubungan SEKS dengan mereka para GAY baik itu PURE GAY BISEX atau sesama STRAIGHT. Dari keenakan yang saya rasakan untuk pertama kali, saya semakin menjadi ketagihan, dan setiap kali saya melakukan hubungan SEKS saya selalu menjadi peran TOP(yang selalu menguasai HOLE BOT saya ketika SEKS). Namun ketika saya merasakan kebosanan menjadi peran TOP, saya menjadi penasaran kenapa para BOT sangat suka ketika di F*** oleh TOPnya, akhirnya saya putuskkan untuk mengajak teman STRAIGHT saya berhubungan SEKS dengan saya, dan saya meminta untuk di F*** dan OMG, rasanya sangatlag SAKIT untuk pertama kalinya(secara apa yang tidak seharusnya M**** di paksa untuk M****. Namun saya merasakan enaknya ternyata, dan ada kepuasan tersendiri dalam diri saya. Dan untuk kenikmatan yang lainnya, cari tahu aja sendiri..!!!” ujar salah satu STRAIGHT 24th, Eksekutif muda Surabaya.
6. Lalu, bagaimana cara mereka tahu dan bisa mendapatkan link sebanyak ini tentang dunia ini?. Bagaimana mereka mendapatkan teman dan tempat nongkrong?. Sedikit saya akan berbagi hasil saya meneliti beberapa bulan ini. “Mereka bisa menjalin interaksi dengan yang lainnya, salah satunya melalui jejaring social facebook, dimana didalam jejaring social ini bisa membuat forum didalam forum facebook. Mereka membuat grup untuk daerah masing-masing, sebut saja Surabaya ini, di Surabaya sendiri terdapat beberapa kelompok. Dari situ mereka berinteraksi dan saling mengenal satu sama lainnya. Dan dari situ pula mereka membuat janji untuk berteku dan saling mengenal satu sama lain (Istilah ini biasanya disebut dengan KOPDAR). Dan untuk kawasan Surabaya sendiri memiliki beberapa titik tempat untuk kita bisa menjumpai mereka, dan tempat itu mungkin tidak bisa kita bayangkan, namun keberadaan tempat itu memang ada dan berada ditengah-tengah kita. Baik itu berupa jalan, taman, gedung, hingga pemandian/kolam renang sekalipun. Dan kalangan bagi para GAY pun tidak hanya dari satu kalangan, melainkan banyak berasal dari semua golongan, PNS, ABRI, Mahasiswa, Pelajar SMA/SMP, Pengangguran, Guru, Dokter, Perawat, Direktur sekalipun, Pedagang, Sopir, etc. Tidak hanya itu sebagian besar dari mereka pun sudah ada yang berkeluarga dan memiliki anak, mereka mengaku sudah terbawa arus, dan dari mereka sendiri pun sudah sulit rasanya untuk keluar dari dunia ini. Namun mereka tetap takut jika kedoknya terbongkar dan diketahui oleh keluarganya. Namun apa daya, semuanya kembali lagi kedalam diri mereka, mau berubah atau tidaknya. Dan ternyata, mereka para GAY lebih SOLID dalam membantu teman mereka dalam mencari pekerjaan(pada umumnya)”.
Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya sampaikan untuk anda ketahui, namun apa daya. Hanya ini yang saya rasa cukup untuk anda ketahui tentang dunia ini. Namun jangan anda berfikir hanya kaum pria saja yang seperti ini, bahkan kaum wanita pun juga ada, dan (LESBIAN “penyuka wanita). Dilain kesempatan saya akan membagikan apa itu LESBIAN, bagaimana kisah hidup mereka, apa yang membuat mereka memutuskan untuk menyukai sesamanya, etc. saya akan membaginya kepada anda. Dan ijinkan saya memberikan kesimpulan yang saya ambil dari beberapa kasus diatas.
Kesimpulannya:
Gay memang ada, mereka juga manusia, ciptaan TUHAN, dan mereka menjadi Gay, itu juga salah satu rencana yang sudah diketahui TUHAN, hanya saja mereka para manusia sendiri yang tidak sanggup untuk menjauh dan menolak terhadap cobaan TUHAN ini. Namun meskipun mereka terjatuh kedalam dunia yang telah dilarang TUHAN, TUHAN tetap menyayangi mereka, TUHAN menyiapkan sesuatu bagi mereka, dan ada rencana lain bagi mereka. Dan, meskipun sekarang banyak bermunculan GAY ataupun LESBIAN ataupun yang lainnya, itu semua bukan penyakit yang bisa diobati dengan hal-hal medis dan perdukunan sekalipun, melainkan mendekati mereka, memberikan support, tidak menjauhinya, tetap menaruh kasih, dan siap membantu mereka dalam kesulitan, dan masih banyak lagi. Sekarang, apakah GAY itu PENYAKIT? TREND? Atau GAYA HIDUP?. Komentar dan masukkan dari anda, yang nantinya akan menjadikan TUILSAN saya ini lebiih sempurna lagi. Jangan jauhi mereka para GAY, jangan katakana ILLFILL pada mereka para GAY, jangan memberikan CACIAN dan HINAAN, Berikan Support bagi mereka, kasih saying, solusi. GAY BUKAN PENYAKIT, GAY BUKAN TREND, GAY BUKAN LIFE STYLE. Namun GAY hanyalah sekumpulan manusia yang tidak mampu melewatui dan mengalahkan cobaan dari TUHAN. Mereka butuh kita, mereka butuh keluarganya, mereka butuh kasih sayang, bantu mereka.
===LIFE MUST GO ON===

0 komentar:

Posting Komentar