Rabu, 14 Mei 2014

Aktor Indonesia : Adipati Koesmadji ( Dolken ) , Lebih Menawan Dengan Rambut Pendeknya


Adipati Koesmadji adalah nama asli dari Adipati Dolken. Entah proses awalnya bagaimana hingga Adipati memilih nama belakang Dolken daripada Koesmadji. Mungkin Dolken lebih simple ketimbang Koesmadji yg terkesan tradisional. Tapi nama Adipati Dolken juga sebenarnya terdengar aneh dan malah seperti nama-nama panglima kerajaan pada saat penjajahan belanda. Ketika kamu mendengar nama Adipati Dolken pasti yang terlintas adalah sosok pemuda tampan asal tanah sunda parahyangan Bandung. Ya, Bandung memang terkenal sebagai pemasok muda mudi nan berbakat dan mempunyai pesona luar biasa di Indonesia. Semua pria jika ingin berlibur ke Bandung pasti berharap menemukan mo

Iklan Gatsby Hair Stylish Mist yang dibintangi Adipati, memperlihatkan kesempurnaan wajah pasundan campuran belanda yang membuat mata cewek-cewek tak bisa lepas memandanginya.

 Yah, jadi ngomongin kemana-mana deh. Soalnya tak ada kata-kata lagi yg mampu menggambarkan sosok Adipati Dolken yg sekarang sedang naik daun. Yasudah langsung saja ini dia galeri foto Adipati Dolken yg ganteng atletis dan sexy.
jang (gadis) Bandung yang cantik, manis, ramah dan lemah lembut. Tak terkecuali bagi kaum wanita lajang, pasti juga ingin menemukan sosok pria tampan khas tataran pasundan yg imut dan lembut.

INI ADALAH BEBERAPA FOTO ADIPATI DOLKEN




SKANDAL FOTO CIUMAN ADIPATI DOLKEN DENGAN PACARNYA



0 komentar:

Posting Komentar