Minggu, 11 Mei 2014

5 Aktor Cowok Indonesia Terseksi 2014


Dalam beberapa tahun terakhir, perfilman indonesia telah banyak melahirkan aktor & aktris berbakat. Mereka bekerja keras demi menjalani sebuah lakon atau karakter yang diinginkan sutradara sesuai dengan jalan cerita. Namun tidak semudah itu seorang aktor mampu berada dipuncak performanya, perlu kerja keras dan belajar dari waktu ke waktu untuk menjadi seperti 5 orang aktor tampan di bawah ini yang sangat luar biasa. Ekting mereka sangat berkarakter, penuh penjiwaan dan terbilang sukses meraih simpati masyarakat hingga sukses menyabet beberapa penghargaan. Hingga akhirnya mereka masuk dalam jajaran elit aktor papan atas. Tak hanya itu, kami memberi embel-embel sexy pada mereka, karena memang mereka mempunyai wajah rupawan, body atletis dan semua kriteria seksi di mata wanita.

SIAPA MEREKA? INI DIA

1. 
RIZKY NAZAR

Rizky pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series berperan sebagai Alex, bersama Jessica Anastasya, Kevin Lukas, Nahza Soebijakto, dll. Meski usianya baru sekitar 17 tahun, tapi dia memiliki tinggi � 178 cm.

2.
RIO DEWANTO
Awalnya orang-orang melihat bakat besar pada diri Rio saat di Film Arisan. Walaupun memerankan tokoh yang sedikit menjijikan, secara keseluruhan aktingnya mulus dan mulai diperhitungkan sejumlah produser dan sutradara. Hingga akhirnya ia bermain di film "Modus Anomali" dan "java Heta" yang kian melambungkan namanya.

3.

TEUKU RASSYA
Teuku Rassya Islamy Pasha anak dari pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli kini semakin beranjak dewasa dan tumbuh menjadi pria muda yang ganteng dengan body atletis.

4.

RANDY PANGALILA

Randy Pangalila adalah salah satu selebriti pria yang sangat peduli terhadap penampilan fisik. Selain ganteng dan berbakat, Randy juga dikenal memiliki tubuh atletis dan perut yang sixpack. Hal ini bukan baru dilakukan Randy Pangalila, tetapi sejak masih kecil Randy mengaku sering melakukan olahraga dan patut kita tahu bahwa sebenarnya cita-cita Randi adalah menjadi atlet taekwondo.

5.

VINO G BASTIAN
Vino G. Bastian adalah bintang film papan atas Indonesia. Sejak debutnya di film "30 Hari Mencari Cinta" tahun 2004 sebagai cowok penyuka sesama pria, acting Vino mulai diperhitungkan. Terbukti
dengan meluncur derasnya tawaran main film dari tahun ke tahun.

ADA LAGI YANG MENURUTMU SEKSI?
SHARE DISINI YUK :) MUNGKIN KAMI BISA BERBAGI LEBIH DARI INI :)



0 komentar:

Posting Komentar